oleh

Warga Kelurahan Jongaya harapkan pemimpin yang baik bukan hanya janji

Editor : admin 1, Penulis : Ratih-Pilkada-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Inginkan pemimpin yang baik sebelumnya, warga Kelurahan Jongaya Kecamatan Tamalate sebut pasangan nomor urut 3, Syamsu Rizal – Fadli Ananda mumpuni.

Salah satu tokoh masyarakat, Marlyn berharap Kota Makassar di pimpin oleh orang baik yang benar-benar mengerahkan seluruh kemampuannya untuk membangun Kota Makassar bukan cuma janji semata.

“Kami berharap Kota Makassar dipimpin oleh orang yang baik, jangan janji semata tapi dibuktikan,” ujar Marlyn.

Menanggapi hal itu, Calon Wakil Wali Kota Makassar, Fadli Ananda mengatakan dalam visi misi DILAN ada tiga pilar utama yang akan diwujudkan untuk Makassar semakin baik dan masyarakatnya sejahtera, yakni Makassar maju, Makassar lestari, dan Makassar melayani.

Menurut Fadli, kalau tiga pilar tersebut di jalankan maka keinginan masyarakat akan terwujud, mulai dari kemudahan pemeriksaan kesehatan hingga penggunaan internet gratis ditiap RW.

“Kalau 3 pilar itu kita jalankan, Insya Allah seluruh harapan akan terwujudkan, mulai dari kemudahan pemeriksaan kesehatan, sampai penggunaan internet gratis di setiap RW. Jadi mari sama-sama mencapai impian kita bersama untuk Kota Makassar makin baik dari sebelumnya,” ujar Fadli, Senin (27/10/2020).(*)