oleh

Buruan, Ada Menu Baru di Baji Pamai Supermarket dan Kafe

Syarifah Fitriani and Dian-Kuliner-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Baji Pamai Supermarket dan Kafe, menghadirkan Kebab Turki sebagai menu terbaru di Kafe Baji Pamai yang berlokasi di Jalan Ranggong No8, Bulo Gading, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Rabu (28/10/2020).

Selain kebab turki yang hadir hari ini (28/10), masih banyak macam menu yang tersedia di Kafe Baji Pamai diantaranya: Aneka Makanan seperti nasi goreng, bakso, pisang ijo dan masih banyak menu lainnya.

Kafe Baji Pamai juga melayani pesanan siap antar & menyediakan tempat untuk acara ulang tahun, arisan, rapat & catering. Buka tiap hari pukul 07.30-22.00.

Komisaris Utama Baji Pamai Supermarket dan Kafe, Ivan Surianto David Tranku, menyampaikan bahwa tujuannya untuk membantu masyarakat sulawesi selatan di bidang kuliner agar selama ini mereka lakukan sebagai impian yang nyata

“Maka karena itu, kita dari Baji Pamai ini membuka peluang agar kuliner-kuliner yang ada di kota Makassar ini bisa menjadi salah satu untuk membawa inspirasi pada masyarakat luar”,ucapnya.

Lanjutnya, Funi Rudianto yang menjadi Chef di Kebab Turki ini mengatakan harga kebab turki ini saat terjangkau tentunya bisa dibeli oleh masyarakat khususnya di Makassar.

“Kita pasang harga mulai dari harga Rp 12.000 hingga Rp 23.000”, tandasnya

Harapannya, mudah-mudahan Kebab Turki di Baji Pamai Supermarket dan Kafe itu bisa lebih baik.