oleh

DPRD Makassar Nilai Rencana Pembenahan Pantai Losari Belum Mendesak

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Ratih-Headline, Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar berencana melakukan pembenahan anjungan pantai losari, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar menilai proyek tersebut belum mendesak untuk dikerjakan.

Sebelumnya, Pemkot Makassar akan melakukan pembenahan pantai losari. Namun, masih menunggu persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk pengerjaannya.

Ketua Komisi C Bidang Pembangunan  dan Infrastruktur DPRD Kota Makassar, Abdi Asmara meminta agar pemkot Makassar tidak melanjutkan pembenahan anjungan oantai losari, mengingat waktu pengerjaannya sisa 2 bulan.

“Kita harus melihat batas waktu yang tersisa mampu atau tidak. Masih banyak wilayah tertentu khususnya jalan lingkungan yang perlu menjadi prioritas,” ujar Abdi, Rabu (28/10/2020).

Legislator partai Demokrat ini, mengatakan proyek pembangunan infrastruktur yang tidak bisa terselesaikan tahun ini, sebaiknya ditunda pada tahun depan sebab banyak proyek-proyek yang perlu di prioritaskan untuk kebutuhan masyarakat.

Lebih lanjut, Abdi menyebut proyek pembenahan anjungan pantai losari, tidak begitu mendesak untuk dikerjakan tahun ini. Namun, ia menganggap program tersebut merupakan program jangka panjang pemkot untuk mendatangkan para investor sehingga meningkatkan perekonomian masyarakat