oleh

Ketua PP Palopo Jaga Silaturahmi di Momentum Sumpah Pemuda

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Yadi-Palopo-

PALOPO,BACAPESAN.COM – Di hari sumpah pemuda 28 Oktober 2020, figur pemimpin muda Kota Palopo yang kini berkiprah di kancah Nasional sebagai anggota komite Dewan Pengawas BPJS kesehatan, Akhmad Syarifuddin Daud alias Ome, menyempatkan diri silaturrahim ke sejumlah tokoh selama berada di Kota kelahirannya.

Setelah Ome mengunjungi Kerukunan Keluarga Rante Balla, ia nampak menyambangi kediaman Ketua PMI Kota Palopo, H Haidir Basir (HB).

Ome yang juga Ketua, Pemuda Pancasila Kota Palopo itu mengatakan, pertemuan ini menjadi menarik, mengingat keduanya pernah berhadapan di Pilwalkot Palopo.

“Beragam asumsi muncul, termasuk adanya dugaan kami membahas soal isu politik ke depannya. Tapi bagi saya, momentum sumpah pemuda menjadi perekat untuk silaturahmi perkuat generasi muda ke depan,” jelaanya, Kamis (29/10/2020).

Ome sendiri menampik pertuan itu punya makna tersendiri. Menurutnya, silaturrahim biasa. Dia mengunjungi (HB-red) sebagai orang tua, sekadar memanfaatkan waktu libur di hari sumpah pemuda ini.

“Apalagi beliau kan Ketua PMI, erat kaitannya dengan bidang kesehatan yang sementara ini kami konsen di situ (BPJS Kesehatan-red),” ujarnya ketika ditanya awak media.