oleh

BWP Hadirkan Kompetisi Zumba dan Aero Party Berhadiah Menarik

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Wisata-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Bugis Water Park Adventure (BWP) kembali meghadirkan lomba Zumba & Aero Party Dance berhadiah menarik.

Lomba tersebut meriahkan oleh sedikitnya 972 anggota komunitas aerobik-zumba yang datang dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

Fadel Muhammad selaku Public Relations BWP menjelaskan, kegiatan ini dihadirkan sebagai rangkaian dari HUT Kalla Group ke 68 Tahun. Ia menjelaskan, kehadiran kompetisi ini untuk mengenalkan senam zumba dan aerobik kepada masyarakat yang masih awam.

“Tujuannya juga untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi dan koordinasi antar sanggar senam maupun masyarakat pencinta senam aerobic dan Zumba,” Kata Fadel.

Lebih jauh, Fadel membeberkan bahwa kompetisi yang dihadirkan tersebut sifatnya happy fun serta mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan aerobik dan zumba yang dapat dilakukan meski ditengah covid 19.

“Zumba sendiri merupakan olahraga perpaduan antara salsa, reggae, dan hiphop, sehingga diharapkan muncul keceriaan dari tiap gerakan yang diperagakan peserta,” ujarnya

Melalui kompetisi ini, Fadel berharap masyarakat bisa rutin berolahraga terutama karena senam zumba dan aerobik adalah olahraga yang menyenangkan.

Untuk kompetisi yang digelar hari ini, ada beberapa kategori yang dihadirkan antara lain Party Zumba, yang wajib diikuti seluruh peserta, kategori umum.

“Bagi pemenang kompetisi mendapatkan hadia uang tunai,trhophy, dan free tiket basuk bugis waterpark,” tambah Fadel

Selain bertabur event di Bulan Oktober ini, bugis waterpark juga memberikan promo spesial Hut kall group tiket masuk hanya 68 ribu untuk weekend dan tanggal merah, promo ini berlaku untuk Umum dan tidak dapat di gabungkan dengan promo lainnya.