oleh

Kunjungi Bulo Bulo, Suardi Saleh Dapat “Suprise” dari Tokoh dan Warga

Editor : Lukman Maddu-Pilkada-

BARRU, BACAPESAN.COM – Sejumlah tokoh masyarakat berkumpul di Desa Bulo Bulo dalam rangka menyambut calon bupati incumbent, Suardi Saleh. Penyambutan itu dinilai sangat spesial oleh warga setempat.

Alasannya, Bupati Barru non aktif itu bersedia hadir di kampung mereka. Karenanya, tokoh masyarakat setempat menyediakan hidangan makan siang yang sangat spesial.

Karena hidangan yang disajikan itu terdiri dari tujuh jenis makanan lezat yang khusus dibuat untuk Suardi Saleh dan rombongan. Diantaranya, masakan terik daging sapi, konro kambing, olahan daging ayam dan olahan daging itik.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Bulo Bulo, Kamaruddin mengatakan bahwa dirinya sangat bangga kampungnya dihadiri oleh Suardi Saleh. Karena itu, kata dia, hidangan disajikan juga harus spesial. Apalagi sejak dulu, Suardi Saleh punya kedekatan dengan warga.

“Pak Suardi itu sudah jauh-jauh datang ke kampung kami. Makanya kami sambut meriah dengan hidangan yang sangat spesial. Momentum ini tidak boleh dilewatkan,” kata Kamaruddin.

Ia mengaku jika dirinya bersama tokoh masyarakat di Desa Bulo Bulo sengaja menyambut dengan spesial. “Karena itu kami potong sapi, kambing, ayam, dan itik untuk Pak Suardi dan rombongan,” ujarnya.

“Penyambutan ini sangat biasa untuk Pak Suardi. Karena beliau untuk sudah sangat perhatian pada kampung kami. Buktinya kan Kecamatan Pujananting itu pernah dikasi anggaran perbaikan jalan sebesar 60 persen,” tambahnya.

Salah satu kader Partai NasDem yang ikut rombongan Suardi Saleh, Bahtiar mengaku sangat takjub dengan penyambutan oleh masyarakat Desa Bulo Bulo. Apalagi, kata dia, hidangan makan siangnya sangat lengkap.

“Luar biasa tawwa. Meriah dan sangat antusias warga yang hadir. Hidangannya juga sangat spesial. Ada semua mi jenis makananan enak, seperti daging sapi, kambing, ayam, itik. Mengaku ka koe masyarakat na,” kata Bahtiar.

Sementara itu, Suardi Saleh mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat dan warga Desa Bulo Bulo atas penyambutan dan hidangan makanannya yang sangat spesial.

“Terima kasih banyak Bapak dan Ibu. Ini sambutan yang sangat luar biasa. Karena itu, ketika kami terpilih, tentu Kecamatan Pujananting akan tetap menjadi perhatian khusus kami ke depan,” pungkas Suardi. (*)