oleh

Reses ATL di Watanrumpia Majauleng Dibanjiri Emak-emak

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Dian-Wakil Rakyat-

WAJO,BACAPESAN.COM- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi PKB (Komisi B) Drs. Andi Tenriliweng menggelar Reses dan temu konstituen masa sidang 1 tahun 2020/2021 dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, bertempat Desa Watanrumpia, Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo, Sabtu (31/10/2020).

Kegiatan yang turut dihadiri Ketua DPC PKB Wajo Sumardi Arifin (Pasongko Tanre), Mantan Kadis Kominfo Kab.Wajo Hasri As, Kades Watanrumpia serta tokoh masyarakat setempat dibanjiri oleh emak emak .

Beberapa usulan dari kelompok yang di dominasi oleh perempuan diantaranya adalah bantuan mesin jahit dan bantuan modal usaha untuk membantu permodalan bagi umkm di tengah situasi pandemik akibat virus corona.

Dalam kegiatan ini Andi Tenriliweng menyampaikan bahwa, kegiatan reses ini dilaksanakan untuk menyerap aspirasi dan saran dari masyarakat untuk selanjutnya disampaikan kepada pemerintah berdasarkan kewenangannya.

“Nanti usulan-usalan dari masyarakat saya akan kita tampung selanjutnya diajukan ke pemerintah provinsi Sulawesi Selatan “, tegas mantan Sekda Wajo ini.