oleh

ATL Janji Bakal Dukung Dua Program Pertanian Desa Makmur

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Dian-Wajo-

WAJO, BACAPESAN.COM- Anggota DPRD Sulawesi Selatan (Komisi B) dari Fraksi PKB, Andi Tenriliweng melangsungkan kembali reses hari kedua, bertempat di Desa Makmur Kecamatan Penrang Kabupaten Penrang Kabupaten Wajo, Minggu (01/11/2020).

Kegiatan reses tersebut dihadiri oleh ratusan petani dan kelompok perempuan berlangsung berjalan tertib & lancar. Tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kepala Desa (Kades) Makmur Saharuddin menyampaikan beberapa usulan untuk mendukung peningkatan produksi pertanian di wilayahnya yakni pembangunan cekdam sebanyak 2 unit serta normalisasi sungai untuk pengairan sehingga mampu meningkatkan produksi hasil pertanian di Desa Makmur.

Sementara itu, ATL sapaan akrabnya mengatakan dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh usulan masyarakat Desa Makmur.

” Pak Desa sangat paham kebutuhan masyarakatnya, Insya Allah kami akan bantu perjuangkan agar dapat diwujudkan bersama”, tutur mantan Sekda Wajo tersebut.

Lanjutnya, dukungan tersebut menurutnya akan ditindaklanjuti dengan membawa usulan masyarakat Desa Makmur ke pembicaraan tingkat fraksi di DPRD Sulawesi Selatan untuk selanjutnya dianggarkan dan dibahas dengan eksekutif.