oleh

Buka di Mall Panakkukang, The Palace Jeweler Sasar Pasar Menengah

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Bisnis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Ritel perhiasan terbesar di Indonesia The Palace Jeweler kembali membuka gerai di Mall Panakkukang.

Gerai terlengkap dan terjangkau ini merupakan gerai ke 21 di Indonesia dan menjadi gerai ke 2 di Makassar setelah sebelumnya hadir di Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Berbeda dengan gerai di TSM, gerai yang di launching pada 1 November 2020 kemarin ini, khusus menyasar pasar menengah.

Erwin Sugiarto Gunarso, Area Manager The Palace Jeweler mengungkapkan, gerai kedua ini sengaja ditempatkan di Mal Panakkukang karena pengunjung di mal ini sesuai dengan target pasar yang disasar.

“Jadi gerai di Mall Panakkukang ini kami menyasar kalangan menengah ke bawah, dimana Mal ini memiliki grafik pengunjung terbesar serta menjadi tempat jalan jalan orang yang datang dari daerah,” beber Erwin yang ditemui Bacapesan.com pada launching gerai The Palace Jeweler di Mal Panakkukang

Berbeda dengan TSM, harga yang dihadirkan di gerai Mal Panakkukang ini menurut Erwin lebih middle low dan dapat dijangkau berbagai kalangan.

“Di gerai ini, kami lebih kuatkan dengan emas emasan dimana sangat diminati masyarakat yang datang dari daerah. Untuk harganya kami menghadirkan yang lebih middle low karena pasarnya juga lebih menengah,” tambah dia.

Khusus di bulan November kata Erwin dihadirkan promo cincin berlian edisi terbatas hanya dengan harga Rp4.869.000.

“Kami menyiapkan 30 cincin, dan hari ini sudah sold 5 cincin,” katanya