oleh

Pemkot Parepare Benahi Traffic Light

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kota Parepare menerima aduan masyarakat terkait tidak berfungsinya traffic light atau lampu lalu lintas di perempatan Jalan Karaeng Burane sekitar Kantor Pos dan Jalan Bau Massepe yang mengalami kerusakan.

Kepala Bidang Sarana dan Keselamatan Dinas Perhubungan Kota Parepare Supardi, sehubungan dengan aduan masyarakat, Dinas Perhubungan Kota Parepare langsung menindaklanjuti dengan menerjunkan Tim Traffic Light, Senin (2/11/2020).

“Kita telah menerima aduan-aduan masyarakat beberapa hari ini, dan kami dari Dinas Perhubungan khususnya Bidang sarana, apapun aduan masyarakat tetap kita tindak lanjuti secepatnya dengan langsung mengecek permasalahan di lokasi,” ungkap Supardi.

Supardi juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang peduli terhadap persoalan-persoalan tersebut, apalagi menyangkut keselamatan pengguna jalan.

“Terimakasih atas aduan-aduan masyarakat, apapun yang disampaikan oleh masyarakat, tetap kita akan tindak lanjuti. Itulah tindakan-tindakan dari Dishub yang akan dilakukan. Dan kami mohon maaf para pengguna jalan sudah terganggu dikarenakan hari libur panjang sehingga pelayanan agak terhambat namun kita tetap menindaklanjuti,”tandasnya.(***)