oleh

Resmikan Posko Biringkanaya, Dukungan Dilan Terus Bertambah

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Yadi-Pilkada-

MAKASSAR,BACAPESAN.COM – Calon Wakil Walikota Makassar, Dokter Fadli Ananda meresmikan posko di Kecamatan Biringkanaya, Minggu petang, (1/11/2020).

Peremian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan makan bersama. Peresmian dihadiri sejumlah Tokoh Masyarakat dan puluhan warga Kecamatan Biringkanaya.

Salah satu Tokoh Masyarakat, Haji Bunamin menyampaikan, posko pemenangan di Kecamatan Biringkanaya dibentuk untuk memenangkan Deng Ical dan Dokter Fadli di Pilwalkot Makassar, 9 Desember mendatang.

“Kami baru membentuknya di 1 bulan terakhir Pilwalkot, karena sebelumnya kami menimbang-nimbang dulu siapa pasangan yang tepat untuk kami menangkan. Dan ternyata, pilihan kami jatuh ke DILAN,”kata Bunawin saat ditemui di Peresmian Posko Pemenangan Dilan, di Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Menurutnya, paslon bertagline Somberena Makassar tersebut, sangat cocok untuk memimpin Kota Makassar dengan visi misi yang pas untuk menjadikan Kota Makassar lebih baik dari sebelumnya.

“Kami warga butuh pemimpin yang siap mengabdi untuk kami. Dan Dilanmi yang paling pas program-programnya. Insyaallah Menangki DILAN,”ujar Bunamin.

Sementara itu, dokter Fadli menyampaikan, terima kasih atas semangat, doa, dan dukungan warga Kota Makassar, khususnya Kecamatan Biringkanaya kepada DILAN.

“Banyak program kami untuk menyejahterahkan rakyat, yang salah satunya itu menghadirkan dokter di setiap RW. Dimana, nantinya masyarakat akan merasakan bagaimana rasanya memiliki dokter pribadi. Selain itu, untuk memudahkan pekerjaan RT/RW, kami akan memberikan kendaraan operasional untuk mereka. Dan masih banyak lagi program lainnya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Makassar,”Ungkap dokter Fadli.

Olehnya, Pemilik RS Ananda tersebut, meminta kepada seluruh masyarakat Kota Makassar untuk tetap semangat, berdoa, dan terus maju memenangkan DILAN di Pilwalkot, mendatang.

“Ingatki, masa depan makassar ada di tanganta. Makassar akan baik jika kita memilih orang baik,”ucap dokter Fadli.