oleh

Hasanuddin Leo Target IMUN Dapat Suara 35 Persen di Mamarita

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Ratih-Pilkada-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Hasanuddin Leo menargetkan pasangan calon (Paslon) Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun mendapat suara 35 persen di Dapil Mamarita (Mamajang, Mariso dan Tamalate) jelang pilwalkot Makassar.

“Kalau dapil Mamarita saya pikir mudah-mudahan bisa mendapatkan 30 sampai 35% suara untuk tiga kecamatan yaitu Mariso, Mamajang, dan Tamalate,” ujar Hasanuddin, Senin (2/11/2020).

Legislator PAN itu, yakin akan memenangkan paslon IMUN di tiga Kecamatan, Yakni Mariso, mamajang, dan Tamalate. Lebih lanjut, Hasanuddin mengatakan saat ini pihaknya tengah memasifkan sosialisasi program dari paslon nomor urut 4 itu.

“Kami saat ini tengah mensosialisasikan program-program dari pada calon walikota dan wakil wali kota dengan dikenalnya program ini maka otomatis calon yang diusung oleh partai nasional ini bisa secara masif lebih dikenal melalui Programnya ini dan masyarakat bisa menjatuhkan pilihannya kepada Irman Yasin Limpo dan Andi zunnun,” ungkapnya.

Bukan hanya itu, Hasanuddin mengatakan untuk memenagkan paslon nomor urut 4 itu, banyak kominutas dari beberapa Kecataman turut aktif mengsosialisasikan paslon IMUN

“Iya. Jadi masing-masing wilayah ada tim-tim dan komunitasnya di luar dari pada pemerintah juga bekerja di kecamatan-kecamatan lain,” ungakpnya.

Lebih lanjut, Hasanuddin mengatakan memasuki bulan akhir jelang Pilwalkot Makassar, selain aktif terjun langsung mensosialisasikan Paslon, pIhaknya juga telah memasang beberapa atribut di tempat-tempat yang dianggap strategis.

“Dalam rangka itu saya kira beberapa atribut juga kita sudah masifkan kita pasang di titik-titik strategis ikut dengan program-program utama para kandidat,” ungkapnya.

Hasanuddin meyakini figur Paslon IMUN sangat memumpuni untuk memimpin kota Makassar. Ditambah dengan program yang diusung mudah diterima ditengah masyarakat. Program yang pro rakyat salah satunya di bidang kesehatan yang menggratiskan BPJS kelas 3.

“Saya kira Kalau dari segi program, khusus daerah yang digarap oleh para relawan Saya cukup bagus melalui program dimana kandidat IMUN ini ditafsirkan sebagai walikota Makassar satu program utamanya yang memang menjadi kebutuhan utama dari masyarakat di bidang kesehatan yaitu APBD kan namanya pembayaran BPJS khususnya di kelas 3,” ungkapnya.

“Kemudian di persoalan pendidikan juga karena beliau adalah salah salah seorang yang pernah duduk sebagai kepala dinas pendidikan provinsi tahulah Bagaimana akar persoalan dari pendidikan itu sehingga orang tua nanti itu dapat lebih mudah mengontrol anaknya dalam hal kehadiran di sekolah kemudian kurikulum-kurikulum apalagi sekarang ada aturan di mana pemerintah kota ataupun dinas dan lebih kecil lagi kepala sekolah bisa membuat kurikulum sendiri sesuai kepentingan daripada wilayah Saya kira itu yang akan dimaksimalkan dimaksimalkan oleh gaya imun ini seandainya ditakdirkan untuk menjadi walikota,” ungkapnya.