oleh

Mau Cek Kadar Emas Gratis, Yuk ke The Palace Jeweler

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Bisnis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Emas menjadi barang mewah yang umum dimiliki dan digunakan masyarakat, utamanya kaum hawa. Selain untuk menunjang penampilan, emas juga bisa menjadi barang investasi yang harganya selalu mengikuti pasar.

Namun apakah anda tau, emas memiliki kadar yang berbeda beda. Kadar yang dimaksud adalah jumlah kemurnian emas yang dinyatakan dalam karat. Nah untuk mengetes kadar emas yang dimiliki, masyarakt bisa berkunjung ke Mal Panakkukang tepatnya di The Palace Jeweler milik PT. Central Mega Kencana

Di The Palace Jeweler Mal Panakkukang yang merupakan gerai Terbesar, Terlengkap dan Terjangkau ini, ada alat bernama Karatimeter.

Dengan hadirnya Karatimeter, costumer bisa melihat langsung berapa kadar emas yang dimilikinya tanpa mengira ngira lagi.

“Biasanya saat membeli emas, sering kali kita di beri tahu kadar emasnya berapa namun tidak selamanya sesuai” Ujar Erwin Sugiarto Gunarso, Area Manager The Palace Jeweler Minggu (01/11/2020) kemarin.

Namun dengan hadirnya Karatimeter ini menurut Erwin akan lebih memudahkan untuk mengetahui angka kadar emas sebenarnya.

“Jadi siapa saja yang memiliki emas di rumah, bisa datang ke gerai the Palace untuk melakukan pengecekan kadar emas secara gratis,” katanya