oleh

Tuangkan Rindu di Kafe Baji Pamai

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Dian-Bisnis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Baji Pamai Supermarket dan Kafe, kembali menghadirkan menu-menu terbaru yakni menu berupa minuman bertemakan “Kobilang Rindu” di Kafe Baji Pamai yang berlokasi di Jalan Ranggong No 8, Bulo Gading, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Selasa (03/11/2020).

Mulyadi Pemilik dari kopi “Kobilang Rindu” ini mengatakan, inspirasi itu muncul karena rata-rata warga yang tinggal di Makassar adalah pendatang dari daerah lain. Sehingga dengan menikmati kopi ini pelanggannya dapat mengingat kampung halamannya.

“Stan Kobilang rindu ini, alhamdulillah sudah 3 cabang terbuka di kota makassar,” ucapnya.

Berbagai macam rasa yang disajikan minuman “Kobilang Rindu” ini. Ada dua pilihan menu yang tersedia yakni menu coffee dan menu non coffee.

Komisaris Utama Baji Pamai Supermarket dan Kafe, Ivan Surianto David Tranku, mengutarakan bahwa dengan hadirnya kopi “kobilang rindu” ini, konsumen baji pamai dapat leluasa untuk menikmati sajian dan juga mendapatkan nilai tambah di Kafe baji pamai ini.

“Selain kebab turki, kita juga hadirkan kopi yang berberbagai macam varian yang bisa memanjakan tenggorokan konsumen baji pamai”, ucapnya.

Ia mengatakan, kopi ini merupakan santapan buat konsumen kita di baji pamai baik itu pagi, siang dan sore. Baji pamai memberikan fasilitas atau sajian varian kopi yang terbaik untuk dinikmati.

Bagi pencinta kopi, yuk datang di Kafe Baji Pamai, di jamin rasanya bikin rindu sesuai dengan tema “kobilang rindu”.