oleh

KKW Sultra Siap Dukung Pembangunan di Kabupaten Wajo 

Editor : Syarifah Fitriani-Wajo-

WAJO, BACAPESAN.COM – Sejumlah warga Wajo yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Wajo (KKW) Propinsi Sulawesi Tenggara  menyatakan diri siap berkontribusi dalam kegiatan pembangunan di kabupaten Wajo.

Hal tersebut diungkapkan Ketua KKW Sultra,  Prof. Andi Khaeruni didampingi sejumlah pengurus KKW Sultra pada acara silaturrahmi KKW Sultra dengan Humas Pemkab Wajo di Hotel Plaza Inn,  Kendari, Rabu (4/11/2020).

Menurutnya, dari Sisi SDM kerukunan Keluarga Wajo di Sultra memiliki 300 SDM   yang tersebar di berbagai bidang mulai dari Birokrasi, Politik, Pengusaha dan Akademisi.

“Dengan beragam latar belakang ini,  KKW Sulawesi Tenggara siap berkontribusi terhadap kemajuan pembangunan di kabupaten Wajo, “ujar Khaeruni.

Dilanjutkannya, di Sulawesi Tenggara, ribuan orang Wajo bermukim dan mencari rezeki di daerah ini.  KKW telah berkontribusi langsung dan menjadi motor penggerak pembangunan  di Sultra.

“Sebagai putra daerah Wajo kami juga memiliki tanggung jawab untuk berkontribusi terhadap kemajuan pembangunan di kabupaten Wajo, ” jelasnya.

Silaturrahmi yang digagas oleh Bidang Humas dan Komunikasi Publik Diskominfotik Kabupaten Wajo  bertujuan untuk mensosialikan program pembangunan kabupaten Wajo dan mengetahui secara langsung potensi KKW di Sultra.