oleh

Gubernur Sulsel Tunjuk Abdul Muas Jadi Plt Kadis Peternakan

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Ratih-Pemerintahan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah menyerahkan surat tugas dari Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Sulsel ke Sekretaris Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Sulsel.

Nurdin mengatakan penyerahan surat tugas tersebut, untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Sulsel.

“Ini untuk mengisi kekosongan jabatan kepala dinas yang harus dialihkan ke sekretaris supaya jabatan tidak kosong,” ujar NA – sapaan akrabnya, Kamis (5/11/2020).

Lebih lanjut, Nurdin pengisian jabatan kosong ini, harus dilakukan lantaran dibutuhkan penyegaran dalam setiap jenjang karir jabatan.

“Pergantian ini bukan karena ada yang salah tapi kita butuh ada penyegaran makanya saya serahkan ke pelaksana tugas (Plt) kepada orang kedua di Dinas Peternakan yaitu Sekretaris, dan Plt bertugas sampai ada kepala defenitif,” ungkapnya.

Nurdin mengangkat sekertaris Dinas Peternakan menjadi Plt Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Sulsel, Abdul Muas sampai ada kepala definitif