oleh

Sah, Hary Rustam Tawainella Jabat Plt Kadis DKP Sulsel

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Ratih-Pemerintahan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menyerahkan surat keputusan terkait penetapan Pelaksana Tugas (Plt) kepala dinas untuk Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Sulsel.

Nurdin mengangkat Sekretaris Dinas Hary Rustam Tawainella, sebagai Plt Kadis DKP Sulsel juga dijabat. Kesempatan tersebut, juga dijadikan untuk memberikan arahan kepada jajaran pejabat dinas di kantor DKP.

Eks Bupati Bantaeng itu, mengatakan penyerahan tugas kepada sekretaris dinas DKP agar roda pemerintahan terus berjalan. Lebih lanjut, Nurdin berharap dinas DKP menyusun perencanaan tahun 2021 dengan berbagai inovasi program

NA – sapaan akrabnya itu, menyebut potensi di pesisir cukup besar, apalagi di pulau-pulau. Ia mengingatkan bahwasanya dinas perikanan mempunyai tanggung jawab besar, untuk bagaimana nelayan bisa sejahtera.

“Saya hadir sebagai gubernur untuk memberikan tugas kepada pelaksana tugas untuk menyusun rencana ke depan yang bisa mendongkrak kesejahteraan masyarakat kita. Baik di masyarakat nelayan, maupun masyarakat yang ada di pedesaan,” ujar Nurdin, Jum’at (6/11/2020).