oleh

Tak Gentar Hadapi Pandemi, Benelli Launching Moge Harga 50 Jutaan

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Otomotif-

 

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Banyaknya industri yang gulung tikar akibat terdampak covid 19 nampaknya tak begitu berpengaruh bagi salah satu merek motor terkemuka dibawa naungan Kalla Kars, Benelli.

Sejak kehadirannya di Sulsel setahun yang lalu, Benelli berhasil mengaspal dengan mulus. Terbukti, dalam kurun waktu tersebut sekitar 2000 unit Benelli berbagai tipe ludes terjual.

Tidak berhenti pada pencapaian tersebut, Benelli kemudian melaunching kembali tiga varian moge (motor gede) terbarunya yakni
Imperiale 400, TRK 502 Castwheel, dan Patagonian Eagle 250 EF.

Disinyalir, ketiga moge ini bakal laku keras. Disamping desain yang otentik, klasik namun tetap kekinian, kehadiran moge Benelli masih terbilang murah jika dibandingkan dengan moge lainnya.

“Kami masih sangat optimes dengan hadirnya tiga varian baru ini terlebih karena harga yang kami tawarkan dibawa 100 juta. Harga ini bisa dibilang sangat terjangkau” ujar Sales & Logistic Section Head Kalla Kars Firman Setiawan

Adapun harga untuk ketiga moge yang dilaunching ini kata Firman, untu
Patagonian Eagle 250 EH dibanderol dengan harga Rp49.700.000, Imperiale 40° Rp87.000.000, dan TRK 502Castwheel Rp169.000.000.

“Kami sangat optimistis, kehadiran tiga varian Benelli ini akan diminati masyarakat Sulsel” Pungkasnya.