oleh

Tim Marhaban Persembahkan Kado Spesial di Ulangtahun Nurdin Abdullah

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Berita-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Usia ke 57 tahun orang nomor satu di Indonesia, Nurdin Abdullah menjadi kebahagiaan tersendiri bagi seluruh Alumni SMA Negeri 5 Makassar.

Untuk memperingati momen spesial tersebut, Alumni SMA Negeri 5 Makassar yang tergabung dalam tim ‘Marhaban’
menghelat berbagai kegiatan mulai dari melakukan goes dari kota Makassar hingga Kabupaten Pangkep dengan jarak 57 KM sesuai umur Nurdin Abdullah hingga menciptkan lagu untuk NA.

Ketua Marhaban, Andi Mulyati mengatakan lagu tersebut spesial untuk Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah agar kedepan mampu mampu membawa Sulsel lebih baik lagi. “Lagu ini kami peruntukan memang untuk prof andalan kita semua,” katanya.

Dalam lirik lagu tersebut menceritakan usia Nurdin Abdullah yang berkurang bukan bertambah.

“Memang usia manusia dalam perhitungan akan terus bertambah tapi dalam agama usia kita berkurang karena hanya sang pencipta Allah yang maha mengetahui kapan ajal manusia putus atau meninggal dunia.” terang Mulyati.

Lebih jauh, Muluati membeberkan bahwa makna lagu sesungguhnya dari lagu tersebut agar syukur selalu dipanjatkan atas umur yang diberikan.

“Umur yang diberikan kepada kita harus di syukuri dan kita doakan selalu bapak Gubenur Prof Nurdin Abdullah agar umurnya berkah dalam menjalankan pemerintah di Sulsel. Sukses selalu karir bapak prof Nurdin Abdullah,” jelasnya