oleh

Dewas BPJS Kesehatan La Tunreng: Perkembangan Parepare Sejajar dengan Perkembangan Negara-Negara di Dunia

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Kepemimpinan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe kembali mendapat apresiasi. Perubahan estetika kota yang terbilang pesat menjadikan kota kecil ini dengan segudang nama yang disejajarkan dengan negara-negara berkembang di dunia.

Kali ini pujian itu dilontarkan Dewan Pengawas BPJS Kesehatan, Latunreng saat melakukan kunjungan kerja perihal permasalahan layanan kesehatan BPJS Kesehatan di Kota Parepare, Selasa, (10/11/2020).

“Saya tidak memuji, saya membanggakan beliau (Taufan Pawe). Selesai sarjana, beliau selalu muncul di tengah-tengah kita. Beliau ini motivator. Saya bangga 2 periode kepemimpinan beliau Parepare betapa terawatnya, seperti Los Angeles,” ungkap Latunreng mengawali.

Ia mengungkapkan kekagumannya bersama rekan Dewan Pengawas BPJS Kesehatan pusat saat memasuki area jembatan Sumpang Minangae.

Jembatan river side, RTH dan rumah sakit mewah yang terpampang di tepi pantai menjadi pesona.

“Tadi teman-teman saya pada saat masuk di jembatan Sumpang Minangae dan melihat RS Regional sangat mewah dan sangat sayang memang jika kita tidak bantu Pak Wali (pengintergrasian pelayanan RS Hasri Ainun Habibie dengan BPJS Kesehatan, red),” ulas pengusaha ternama asal Sulsel ini.

Kehadiran Dewas ini disambut lengkap oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe bersama Wakilnya, Pangerang Rahim, Kepala SKPD, hingga Camat.
(***)