oleh

Momentum Hari Pahlawan, Walikota Parepare Dorong Lahirnya “Pahlawan Kekinian”

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Momentum hari Pahlawan yang diperingati 10 November, hari ini, dimanfaatkan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dalam mendorong lahirnya para “pahlawan kekinian”.

Pahlawan kekinian yang dimaksud Taufan adalah pribadi-pribadi yang memiliki jiwa kepahlawan, peduli dan berkontribusi dalam menuntaskan penyebaran Covid-19.

“Momentum hari pahlawan hari ini mari kita menjadi pahlawan kekinian sebagau pribadi-pribadi dalam memotong mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Taufan Pawe mengawali sambutan dalam kunjungan Dewan Pengawas Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Saat ini, kasus penularan Corona di Parepare terus menuju landai. Angka kesembuhan pasien Covid-19 juga menunjukkan trend atau perkembangan yang menggembirakan. Olehnya itu kata Taufan, menjadi kewajiban bagi semua untuk meningkatkan status sekarang hingga akhirnya Parepare berada di zona hijau kembali.

“Saat ini kita juga berupa melakukan pemulihan ekonomi seperti instruksi Bapak Presiden dan Menteri Perekonomian, Bapak Airlangga Hartarto,” tandasnya.
(***)