oleh

Nongkrong di Cafe dan Resto De Capitol, Serasa di Arab Saudi

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Bisnis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Selama masa covid 19, pemberangkatan umrah masyarakat khususnya di Indonesia terpaksa ditangguhkan. Barulah 1 November ini pemberangkatan umrah mulai dibuka kembali, namun tentunya tidak dengan harga normal.

Untuk mengobati kerinduan pada tanah suci, sebuah cafe dan resto yang berada di Antang bernama De Capitol berusaha menjawab kerinduan tersebut dengan menghadirkan beragam menu briyani yang pastinya nikmat untuk menemani santap siang.

Agus, pemilik De Capitol mengungkapkan, kehadiran cafe dan resto miliknya tidak hanya untuk menghadirkan tempat nongkrong yang asik tetapi juga memanjakan lidah khusunya masyarakat yang tinggal disekitaran Antang.

“Jika pada umumnya kita menemukan cafe dan resto di Hertasning atau di Hasanuddin, nah kali ini kami menghadirkannya di Antang. Ini juga untuk menjawab kerinduan akan makanan Arab yang biasanya hanya dinikmati di tanah suci,” katanya Selasa (10/11/2020)

Yang lebih penting, cafe dan resto berkonsep bintang lima ini menghadirkan harga yang amat ramah di kantong. Mulai dari harga Rp 15.000, siapa saja bisa menikmati minuman ataupun kanan di De Capitol.

“Untuk harga, tampilan bisa bintang lima tapi harga kaki lima,” pungkas Agus

Tidak hanya nasi briyani dengan baluran ayam ataupun daging kambing muda, di De Capitol, roti maryam dan berbagai makanan khas Maysia juga bisa di nikmati.

“Kokinya kami datangkan langsung dari luar negeri, jadi dijamin rasanya akan sama namun disesuaikan dengan lidah orang Makassar,” tutup Agus