oleh

Pelaku Penikaman Tim Sukses Appi-Rahman Dalam Tahap Pengembangan

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Ratih-Pilkada-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Tim Kuasa Hukum Pasangan Calon (Paslon) Appi-Rahman, Santri Ajie Baskoro telah laporkan kasus penikaman oleh orang tak dikenal terhadap korban Muharram Madjid ke Kepolisan Resor Metro Jakarta Pusat, pada Minggu 8 November kemarin.

Laporan tersebut, ditandai dengan surat tanda pelaporan bernomor 1522/K/XI/2020/Restro Jakpus. Santri Ajie Baskoro berprofesi Advokat sebagai pelapor dan korban atas nama Muharram Madjid.

Juru Bicara (Jubir) Appi-Rahman, Fadli Noor mengatakan kasus penikaman terhadap salah satu tim sukses Appi-Rahman telah ditangani oleh pihak kepolisian dan dalam tahap pengembangan kasus.

“Sedang dalam penanganan kepolisian.
Sudah ada beberapa orang yang telah menjalani pemeriksaan. Polisi telah mengidentifikasi terduga pelaku dan sedang dalam tahap pengembangan,” ujar Fadli, saat dikonfirmasi, Senin (9/11/2020).

Sebelumnya, dalam dabat publik calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, KPU Kota Makassar sebagai penyelenggara, membatasi orang masuk ke area utama debat sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Sebelumnya, Muharram Madjid ditusuk di bagian tubuh pinggang belakang sebelah kiri saat hendak mengikuti acara debat seri I Pilwalkot Makassar di stasiun TV Kompas.

Pasalnya, dari rekaman CCTV korban didatangi oleh seorang pria tak dikenal, langsung menancapkan benda tajam pada bagian pinggul kirinya. Setelah melancarkan aksinya, pelaku yang belum diketahui identitasnya itu kabur dengan menggunakan kendaraan roda dua. Luka yang dialami Muharram Madjid cukup parah, sehingga ia segera dilarikan ke Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.