oleh

Pemkot Parepare Terima 400 Paket Bantuan Sembako dari PT. Telkom Untuk Penanganan Covid-19

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, menerima 400 paket bantuan sembako dari PT. Telkom Wilayah Sulselbar. Bantuan diserahkan di Posko Penanggulangan Covid-19 Parepare, Rumah Jabatan Walikota Parepare. Selasa, (10/11/2020).

General Manager PT. Telkom Witel Sulselbar, Sri Widodo, mengatakan, bantuan semobako itu sebagai bentuk kepedulian dan kolaborasi jajaran PT. Telkom ikut membantu pemerintah kota Parepare dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

“Dalam membantu pemerintah, kami menyalurkan 1000 paket Sembako untuk wilayah Sulselbar dan untuk Kota Parepare sendiri, 400 paket Sembako kami salurkan”, beber Sri

Sri menambahkan, dengan adanya bantuan sembako itu, dapat meringankan dan membantu Pemkot Parepare dalam menangani pandemi Covid-19 di masyarakat.

Wakil Walikota Parepare, Pangerang Rahim, mengapresiasi bantuan sembako yang diserahkan PT. Telkom Witel Sulselbar iti

“Terima kasih kepada jajaran PT. Telkom Witel Sulselbar atas kepeduliannya melawan pandemi Covid-19 di Parepare”, ungkap Pangerang.

Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare kata Pangerang, sangat terbuka kepada pihak-pihak yang ingin ikut membantu melawan pandemi Covid-19. 

“Kami mengajak seluruh pihak ikut berkolaborasi dalam memerangi penyebaran Covid-19. Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat menjadi penggerak bagi jajaran lain bersinergi dengan Pemkot Parepare,” tutup Pangerang
(***)