oleh

Tokoh dan Warga di Gattareng Percayakan SS-AK “Patterui Decengnge”

Editor : Lukman Maddu-Pilkada-

BARRU, BACAPESAN.COM – Warga Desa Gattareng Kecamatan Pujananting, begitu antusias menyambut dan menghadiri sosialisasi Calon Bupati Barru nomor urut 2, Suardi Saleh. Pada kesempatan itu, kandidat petahana ini didampingi oleh sejumlah tokoh masyarakat Desa Gattareng.

Mereka diantaranya adalah tokoh perempuan Andi Intan dan tokoh masyarakat Pung Maggu. Selain itu, hadir juga mendampingi H. Asri Anjang yang tidak lain mantan Ketua Tim Pemenangan pasangan nomor urut 1.

Kegiatan sosialisasi bersama Suardi Saleh ini merupakan yang pertama bagi mantan anggota DPRD Timika tersebut sejak menyatakan bergabung bersama barisan tim pemenangan Suardi Saleh – Aska Mappe (SS-AK).

Di hadapan Suardi Saleh, Tokoh Perempuan Desa Gattareng Andi Intang mengatakan jika dirinya siap memenangkan pasangan dengan tagline Barru Maju dan Sejahtera ini. Kata dia, SS-AK adalah pasangan yang pas untuk memimpin Kabupaten Barru ke depan.

Andi Intang menilai bahwa Suardi Saleh berhasil membangun Barru sehingga mampu dilirik oleh sejumlah investor dari luar. Menurutnya itu menjadi bukti bahwa kinerja suami Legislator DPR RI Hasnah Syam ini patut dipertahankan dan diberikan kesempatan untuk melanjutkan pembangunan di Barru.

“Saya dan keluarga di Gattareng ini masih percaya kepada Pak Suardi. Makanya kita berikan lagi kesempatan untuk melanjutkan pembangunan. Apalagi sudah terbukti membangun Barru sehingga investor tertarik masuk Kabupaten Barru,” kata Andi Intan.

Sementara itu, Pung Maggu menegaskan jika Pujananting merupakan kecamatan yang banyak diperhatikan oleh Suardi Saleh selama kepemimpinannya di Barru. Karena itu, warga Pujananting harus paham dan mengerti situasi dan kondisi ini sehingga sudah menjadi kewajiban untuk memberikan kesempatan kembali kepada Suardi Saleh.

“Infrastruktur yang dibangun Pak Suardi Saleh di Kecamatan Pujananting ini sudah dinikmati oleh masyarakat. Walau masih belum sepenuhnya telah diperbaiki sehingga kesempatan kedua ini kita kembali berikan kepercayaan,” papar Pung Maggu.

Selama di desa ini, Suardi Saleh juga mendapat pujian dari sejumlah warga. Di mata mereka, Suardi adalah pemimpin yang sabar dan manyamengkiningnawa. Tidak suka membalas fitnah dengan fitnah. Bahkan selama berkampanye, tak pernah menjelek-jelekkan kandidat lain.

“Ini baru pemimpin. Sabar dan tidak terpancing beragam fitnah. Manyamengkiningnawa taunna. Layak patterui decengnge,” pungkas Hasrul, warga setempat. (*)