oleh

DPP NasDem Instruksikan Semua Kader Menangkan Suardi Saleh-Aska

Editor : Lukman Maddu-Pilkada-

BARRU, BACAPESAN.COM – DPP Partai NasDem menginstruksikan semua pengurus dan kadernya di Barru untuk terus all out memenangkan pasangan nomor urut 2, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) di Pilkada 9 Desember 2020.

Penegasan itu disampaikan langsung Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sulawesi DPP NasDem, Rachmad Gobel saat menghadiri konsolidasi NasDem Barru di Kupa Beach Restaurant, Kecamatan Mallusetasi, Jumat (13/11/2020).

“Saya meminta kepada seluruh kader untuk bekerja ekstra dalam memenangkan kadidat. Ini bukan tugas main-main yang diberikan kepada saudara seluruhnya sehingga harus dibuktikan ketika pada pencoblosan 9 Desember mendatang, kita bisa menang,” tegas Rachmad Gobel di depan pengurus NasDem Barru.

Dalam kesempatan itu, Rachmad yang juga Wakil Ketua DPR periode 2019-2024 itu mengingatkan, agak kader Partai NasDem tidak boleh jumawa dan cepat berpuas diri. Menurutnya, kader harus tetap militan dalam merebut hati rakyat.

“Jangan mudah puas atas hasil kerja yang telah dilakukan, tetap mawas diri. Sebab kemenangan dalam politik itu adalah kinerja bersama dan solidaritas bersama dengan tujuan yang sama yakni kemenangan itu,” jelasnya.

Sebagai bukti totalitas DPP dan DPW, kata dia, memenangkan Pilkada, ia bersama sejumlah pengurus DPW hadir langsung memberikan support, sekaligus mengevaluasi kinerja pengurus dan kader selama ini.

“Kami dari DPP tentu saja siap all out untuk memenangkan kandidat kita di Pilkada 2020 ini, termasuk di Kabupaten Barru. Makanya saya turun langsung ke lapangan melihat situasi dan kondisi terkini,” pungkasnya.

Di konsolidasi yang tetap menerapkan standar protokol kesehatan, Suardi Saleh yang tak lain ketua DPD NasDem Barru, nampak hadir sekaligus mendampingi rombongan DPP dan DPW selama di Barru. (*)