oleh

Ashabul Kahfi Kembali Salurkan Ratusan Paket Sembako

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Supahrin-Wakil Rakyat-

TAKALAR, BACAPESAN.COM- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Komisi IX, Ashabul Kahfi, kembali menyalurkan ratusan bantuan paket sembako di Kabupaten Takalar.

Bantuan ini langsung diserahkan oleh Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Takalar, Bakri Sewang ke masyarakat yang tinggal di dusun Kampung Beru, Desa Kampung Beru, Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut), minggu (15/11).

Bakri Sewang menyampaikan bahwa sebelumnya dia telah menyerahkan bantuan yang sama di beberapa Kecamatan di Takalar. Dan alhamdulillah hari ini pak Ashabul Kahfin kembali menyalurkan 500 paket bantuan sembako di Kecamatan Polongbangkeng Utara.

“Semoga sembako ini dapat mengurangi beban masyarakat dimasa pandemi Covid 19 sekarang,” harapnya.

Hal ini langsung disikapi oleh salah satu masyarakat Polut, Daeng Tombong, menurutnya, tentunya dengan adanya bantuan sembako dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Komisi IX Ashabul Kahfi ke masyarakat.

“Tentunya, dengan adanya bantuan ini kami sangat terbantu dan senang karena ada anggota DPR RI dan Anggota DPRD Takalar yang peduli kemasyarakat. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan dipermudahkan rezekinya,” ucap Daeng Tombong.