oleh

Grab dan Asmo Tegakkan Protokol Kesehatan via Cari Aman

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Berita-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Grab salah satu aplikasi terkemuka di Asia Tenggara bekerjasama dengan Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) meluncurkan program Grab #Cari_Aman.

Peluncuran program yang dihelat di Atrium Mal Ratu Indah ini bertujuan untuk mengkampanyekan budaya aman dari covid 19 bagi mitra Grab dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pada program tersebut, mitra akan memberikan pelayanan yang lebih baik terutama mengenai protokol protokol kesehatan yang ada.

Marketing Group Customer Astra Motor Sulawesi Selatan Jovi Ariyadi mengatakan, kerjasama ini memiliki benang merah yang sama yaitu ingin memberi nilai lebih kepada konsumen melalui pelayanan maksimal salah satunya dengan penerapan protokol kesehatan yang berlaku.

“Kami berharap melalui program ini, bisa menjadi pemicu semangat bagi mitra Grab untuk terus memberi pelayanan terbaik kepada konsumen. Selain itu, program ini juga menjadi penanda bagi konsumen tidak perlu khawatir dalam menggunakan layanan dari Grab, karena sudah sesuai protocol kesehatan. Semoga untuk kedepannya Honda dan Grab selalu satu Hati dalam berkolaborasi memunculkan program-program terbaik untuk konsumen”, ujar Jovi Sabtu (14/11/2020)

Pada kesempatan yang sama, Friendly Tjahyadi Assistant Manager Area Support Sulawesi, Grab Indonesia menyampaikan bahwa program ini merupakan lanjutan dari kerjasama sebelumnya dengan Astra Motor Sulawesi Selatan dimana telah ada ribuan kendaraan Mitra GrabBike yang telah mendapatkan support program service berkala khusus dari Astra Motor Sulawesi Selatan.

“Kami berharap dengan adanya program Grab #Cari_Aman ini, dapat meningkatkan pelayanan dan keamanan kepada pengguna Grab Bike yang dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan,”harapnya.