oleh

Personil Sat Lantas Polres Parepare Gelar Strong Point

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Parepare melaksanakan kegiatan strong point di beberapa titik jalan. Hal itu dilakukan sebagai bentuk memberi pelayanan terbaik, serta rasa aman kepada pengendara baik roda empat, roda dua, dan pejalan kaki.

Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Saharuna Sahar mengungkapkan, kegiatan strong point itu dalam upaya mewujudkan kehadiran personil polisi di tengah masyarakat.

“Hal ini dilakukan untuk menekan angka kecelakaan, serta mengatur arus lalulintas untuk menghindaru kemacetan di pagi hari,” Ungkapnya, Selasa (17/11/2020).

Padatnya aktifitas di pagi hari baik untuk masyarakat yang berjalan kaki, menyebrang jalan dan pengendara kendaraan, menjadi inisiatif Sat lantas Polres Parepare melaksanakan strong point pagi.

Selain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, personil sat lantas juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada pengendara maupun pejalan kaki.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat dimasa pandemi ini, tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengggunakan masker saat ke luar rumah,” imbaunya
(***)