oleh

Wali Kota Parepare Lantik Dewas PDAM

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Walikota Parepare, Taufan Pawe melantik Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Parepare, Suriani, masa jabatan 2020-2024 di Ruang Pola Kantor Walikota Parepare. Selasa, 17/11/2020.

Pelantikan Dewas PDAM Kota Parepare tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat dan dihadiri oleh para Kepala SKPD, Kabag, Staf Ahli, Camat dan Lurah se-Kota Parepare.

Dalam sambutannya, Walikota Parepare, HM Taufan Pawe mengatakan bahwa pelantikan tersebut harus dimaknai karena merupakan posisi penting yang pertanggungjawabannya langsung ke Walikota.

“Dewas itu eksistensinya adalah fungsi pengawasan, fungsi pembinaan karena segala sesuatunya harus diketahui oleh Walikota”, ucap Taufan.

“Saya ingin prinsip dan etika pemerintahan dalam suatu organisasi. Kerja kerja terintegrasi harus dijalankan. Jabatan itu bukan hak tapi penilaian”, ungkap Walikota dua periode ini.

Diketahui, selain melantik sebagai Dewan Pengawas PDAM Kota Parepare, Suriani, SH juga diangkat sebagai Plt Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Parepare.

Selain itu, Taufan Pawe juga melantik Rahmawati sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Parepare.
(***)