oleh

Lima Hari Lagi, PWNU dan Kemenag Sulsel Gelar Maulid Nabi

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Dian-ISLAMI-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Lima Hari Kedepan acara Maulid Nabi Muhammad SAW akan segera berlangsung yang diadakan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulawesi Selatan dan Kementerian Agama Sulawesi Selatan di Asrama Haji, Sudiang Kota Makassar, Ahad (22/11).

Ketua panitia dan seluruh pengurus bekerjasama untuk mempersiapkan acara maulid nantinya.

Ketua Panitia Buyamin M Yafid, mengatakan Baleho maulid PWNU Sulsel dan Kanwil Sulsel sudah tersebar dibeberapa titik di Kota Makassar.

“Ini merupakan salah satu tujuan kita menyebar baliho ini adalah sebagai salah satu syiar agar masyarakat tidak bimbang mengenai acara Maulid Muhammad SAW”, ucapnya.

Acara nantinya juga tetap menerapkan protokol kesehatan dan ruangan akan disemprotkan desinfektan.

“Sebelum acara, panitia akan semprot semua ruangan dengan desinfektan dan panitia juga siapkan masker, henzenitezsr dan alat pengukur suhu sebelum masuk aula. Betul-betul kita terapkan protokol kesehatan diacara Maulid ini”, tegasnya.

Acara maulid ini di adakan juga secara virtual agar para warga nahdiyyin di seluruh nusantara sampai luar negeri bisa mengikutinya.

Adapun media digunakan yakni As’adiyah channel youtube secara live, Susiafm.com striming, Radio susiaFM, Annur maarif madia dan juga di channel Youtube Al-WasthuNU.