oleh

Jajaki Usia ke 30, Adira Beri Apresiasi UMKM Kreatif

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) di usia ke-30 tahunnya mengapresiasi UMKM lewat gelaran Festival Kreatif Lokal 2020.

Bertemakan #BangkitBersamaSahabat, Program ini bertujuan memotivasi para pelaku UKM agar senantiasa meningkatkan daya saing positif, sehingga memberikan dampak nyata terhadap pertumbuhan ekonomi nasional serta sebagai bentuk apresiasi terhadap pelaku wirausaha yang berhasil menciptakan prestasi.

Lewat ajang apresiasi tersebut, tampil pelaku UMKM sebagai pemenang dari 6 kategori kreatif.

“Lewat Kreatif Lokal Award 2020, 18 pelaku wirausaha telah menunjukkan prestasi kinerja mengagumkan dengan memberdayakan masyarakat sekitarnya melalui inovasi dan kreativitas, sehingga meningkatkan taraf hidup dirinya sendiri dan lingkungan sekitar. Kami berharap mereka dapat menginspirasi kita semua, serta memberikan semangat untuk bersama-sama bangkit dan bersinergi dalam memajukan perekonomian Indonesia,” jelas Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli Rabu (18/11/2020)

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli, serta jajaran Direksi Adira Finance lainnya, I Dewa Made Susila, Ho Lioeng Min, Swandajani Gunadi, Niko Kurniawan Bonggowarsito, Harry Latif dan Jin Yoshida yang mengikuti acara secara virtual.

Melalui kegiatan ini pula, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran publik bahwa siapa saja bisa menjadi pejuang negeri dengan #BanggaBuatanIndonesia dengan cara mengkonsumsi dan membeli produk kreatif lokal.