oleh

Matangkan Persiapan, PWNU Sulsel Siap Gelar Seminar dan Maulid

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Dian-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Dua acara besar akan digelar Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulawesi Selatan kerja sama Kementerian Agama Sulsel pada Sabtu dan Minggu, 21-22 November 2020.

Kegiatan pertama, Sabtu (21/11) seminar NU dan Kabangsaan, serta rapat konsolidasi Pimpinan Cabang NU se-Sulawesi Selatan, di Asramah Haji Sudiang.

Di hari kedua, Minggu (22/11), PWNU Sulsel menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Asramah Haji Sudiang. Maulid ini akan dihadiri DR. KH Nuril Arifin Husein, MBA (Gus Nuril).

Selain itu, acara tersebut dihadiri para ulama-ulama besar yang berperan penting dalam kepengurusan Wilayah Nahdlatul Ulama di Sulsel diantaranya Anregurutta Dr H M Sanusi Baco.

Persiapan yang dilakukan panitia pelaksana luar biasa dan sudah sangat tertata dengan baik. Salah satunya dengan menyemprotkan disinfektan ruangan yang akan digunakan.

“Alhamdulillah persiapannya sudah mantap. Kita juga akan menerapkan protokol kesehatan ketat guna mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Ketua Panitia kegiatan, Buyamin M. Yafid.