oleh

GMTD Paparkan Publik Kinerja Perseroan via Online dan Offline

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- PT. Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) menggelar Paparan Publik di Hotel Aryaduta Makassar Jumat (20/11/2020) kemarin.

Digelar dalam suasana covid 19, kegiatan ini meminimalisir kehadiran peserta untuk tetap menegakkan protokol kesehatan sehingga digelar secara online maupun offline

Beberapa Direksi yang turut hadir dalam paparan publik ini antara lain Gan Song Pho yang juga menjabat sebagai CEO Perusahaan, Danang Kemayan Jati dan Iqbal Farabi. Hadir pula Chief Finansial Officer Hendra Sidin menjelaskan kinerja keuangan 5 tahun terakhir GMTD serta periode sembilan bulan yang berakhir pada 30 September 2020.

“Gelaran kali ini agak berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana Direksi beserta sejumlah wartawan hadir secara fisik dengan menerapkan physical distancing, dan wartawan lainnya yang juga ikut serta melalui virtual meeting,” ungkap Corporate Secretary GMTD A.Eka Firman Ermawan.

Sejalan dengan itu, Andi Anzhar Cakra Wijaya selaku Presiden Direktur GMTD yang bergabung melalui virtual meeting memaparkan kondisi Perseroan secara umum maupun kegiatan operasional terkini dan strategi pertumbuhan untuk meningkatkan kinerja GMTD kedepan.

“Pengembangan Tanjung Bunga sebagai kawasan hunian dan komersial terpadu terus di genjot dengan menyasar segmen pasar yang memiliki potensi cukup besar yakni menengah dan menengah kebawah dengan menawarkan produk-produk yang sesuai dengan permintaan pasar serta fokus kepada perbaikan mutu dan layanan, terbukti di tahun 2020 walaupun pandemi Covid-19 melanda, Perseroan masih cukup aktif melakukan penjualan produk properti dan menghasilkan angka penjualan yang cukup memuaskan,” terang  Anzhar

Terkait strategis dalam menghadapi masa pandemi, Gan Song Pho mewakili Direksi yang juga CEO GMTD menjelaskan, tehnologi masi menjadi andalan publikasi yang efektif.

 “Kami memanfaatkan teknologi digital serta sosial media untuk menjangkau pasar. Terbukti penjualan yang berhasil dibukukan salah satunya melalui channel sosial media,” katanya.