oleh

Hadir di Pangkep, CV Indira Cendikia Perkasa Kedepankan Kepuasan Pelanggan

Editor : Lukman Maddu-Pangkep-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – CV Indira Cendekia Perkasa (ICP) yang merupakan perusahaan bergerak di bidang pengadaan Barang dan jasa kini hadir di Kabupaten Pangkep.

Berkantor di Jln. Jenderal Sukowati No 64 Kelurahan Padoang-doangan Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, CV ICP dikelola secara profesional oleh Akbar Subandir, s.h sebagai Direktur Utama Perusahaan dan Faisal, s.ip sebagai Komisaris.

Direktur Utama CV ICP, Akbar Subandir mengatakan jika ICP sebagai penyedia barang dan jasa mengedepankan kepuasaan kepada customer.

“Semoga kedepan perusahaan ini dapat bersaing secara profesional dengan mengedepankan kualitas maupun pelayanan yang maksimal kepada customer,” kata Akbar Subandir, Sabtu (21/11).

ICP untuk lebih spesifiknya melayani perdagangan eceran mesin kantor, perdagangan eceran atas dasar balas jasa (FEE) atau Kontrak, Perdagangan eceran alat tulis menulis dan gambar, aktifitas konsultasi manajemen lainnya, perdagangan eceran hasil percetakan dan penerbitan, perdagangan eceran alat photografi dan perlengkapannya, perdagangan eceran piranti lunak, penyediaan bahan pokok makanan lainnya, dan perdagangan furniture. (Awal)