oleh

Mendagri Ancam Pecat Kepala Daerah, Ini Kata NA

Syarifah Fitriani and Ratih-Headline, Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Menteri Dalam Negeri (Mendagri) warning kepala daerah yang tidak menegakkan protokol covid-19, akan di pecat.

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah mengatakan perihal pemecatan kepala daerah yang tidak menegakkan protokol covid, harus melihat lebih arif. Sebab menurutnya, menghubung orang ada rambu-rambu yang harus lakukan.
“Saya kira kita harus Melihat lebih Arif lah karena menghukum orang ada rambu-rambunya kecuali rambu-rambu itu sudah dihilangkan dihapus dan dirubah,” ujar Nurdin, Jum’at (20/11/2020).
Kendati demikian, Eks Bupati Bantaeng itu menerjemahkan intruksi dari Mendagri sangat arif, sebab mereka punya hak untuk membela, sehingga dalam pengambilan keputusan menghukum orang dengan melihat awal proses dan aturannya.
“Jadi saya kira kita menterjemahkan instruksi Mendagri juga secara Arif dan bijaksana karena mereka punya hak untuk membela makanya dalam pengambilan keputusan menghukum orang kita harus lihat dari awal proses terus kita lihat aturannya yang kira-kira bisa kita berikan,” ungkapnya.