oleh

Touring Perdana, Komunitas Benelli Jajal 4 Kabupaten Sekaligus

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Otomotif-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Benelli Big Bike menggelar touring perdananya di empat Kabupaten yakni Parepare, Sidrap, Wajo, dan Bone.

Ke empat Kabupaten tersebut di jajal komunitas Benelli Big Bike selama dua hari dengan rute Makassar-Parepare-Sidrap- Wajo-Bone-Makassar.

“Ini touring kami yang pertama kali secara bersama-sama. Kami hanya silaturahmi dulu dengan teman-teman komunitas sekaligus memperkenalkan bahwa Benelli Big Bike ini hadir untuk menwadahi pecinta motor besar Benelli atau 400 cc up,” ujar peserta touring, Denny MS.

Sementara itu, hief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan menyambut positif antusias para pecinta Benelli yang melakukan touring.

“Kehadiran Benelli Big Bike ini sekaligus membuktikan bahwa Benelli makin dicintai masyarakat, khususnya di wilayah Sulawesi. Kita optimis Benelli semakin diminati masyarakat sehingga penjualannya pun akan semakin meningkat ke depan,” tutur Ferry

Ia juga mengatakan, kehadiran Benelli Big Bike sekaligus mempertegas bahwa motor brand Italia ini juga memilki moge. Mulai dari tipe 502 C, TRK 502, TRK 502 X, Leoncino, hingga yang terbaru Imperialle 400.

“Pilihanya sangat variatiflah, dari adventure, classic, sporty, city tour hingga xtreme. Harganya pun sangat terjangkau untuk kategori moge,” sebutnya.