oleh

Komitmen Layani Pelanggan, AHASS Buka di Hari Minggu 

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Otomotif-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Jika biasanya bengkel titip setiap akhir pekan atau hari minggu, hal ini tidak berlaku bagi bengkel resmi sepeda motor Honda yaitu Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Guna memberikan pelayanan satu hati, AHASS akan buka setiap hari untuk membantu masyarakat yang mengalami kendala pada sepeda motornya.

Manager Technical Service and Department Astra Motor Sulawesi Selatan Nindyatama mengatakan, program ini menjadi salah satu upaya untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada konsumen Honda.

Hal ini kata Nindy dilakukan agar konsumen yang tidak sempat melakukan servis saat hari kerja, dapat melakukan servis sepeda motor Honda kesayangannya di akhir pekan atau hari libur sehingga performa motor tetap terjaga dan layak dikendarai.

“Semoga melalui program ini kebutuhan service konsumen dapat terpenuhi, dari program ini kami memberi kemudahan agar konsumen yang tidak sempat melakukan service motornya pada hari kerja karena sibuk bisa datang ke AHASS pas hari Minggu. Saya juga ingin menyampaikan bahwa bengkel AHASS saat ini sudah menerapkan protokol kesehatan, jadi ga perlu khawatir,” ujar Nindyatama Selasa (24/11/2020)

Saat ini bengkel AHASS telah tersedia di 122 titik lokasi yang tersebar di wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon serta didukung oleh lebih dari 450 mekanik bersertifikasi dan dilengkapi oleh tools yang lengkap sesuai dengan standarisasi PT. Astra Honda Motor (AHM).

Selain itu, AHASS juga telah menyiapkan berbagai layanan khusus seperti PIT Express yang dikhususkan bagi konsumen yang akan melakukan KPB (Kartu Servis Gratis) dan juga pekerjaan seperti mengganti Busi, Lampu, Oli Gardan, Radiator Coolant, Spion, Kampas Rem, Sekering, Filter Udara, dan Ban tanpa harus mengantri.

“Adapun jadwal buka AHASS dari pukul 07.30 – 17.30 WIB untuk hari Senin hingga Sabtu, sedangkan hari Minggu mulai pukul 07.30 – 13.30 WIB,” Beber Nindy