oleh

Parkir di Nipah Mall dan Mal Ratu Indah Hanya Rp 1, Ini Ketentuannya

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Bisnis, Headline-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Seringkali hal yang membuat khawatir ketika berkunjung ke pusat perbelanjaan adalah biaya parkir yang amat mahal, hal ini pula yang sering kali membuat berubah pikiran untuk mengunjungi suatu tempat.

Namun saat ini masyarakat yang berkunjung ke Nipah Mall dan Mal Ratu Indah tidak perlu khawatir lagi, dengan Rp 1 siapa saja bisa memarkirkan kendaraannya di Mal milik Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla ini.

Bparkir Rp 1 ini bisa diperoleh berkat kerjasama antara PT Kalla Inti Karsa yang membawahi manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall, dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kerja sama ini dilakukan untuk meningkatkan citra masing-masing produk unggulan.

Program bayar parkir Rp 1,- ini berlaku untuk jam pertama di parkiran Nipah Mall dan Mal Ratu Indah. Program berlaku untuk parkir mobil dan motor selama periode program yaitu hingga Desember 2020. Sebelumnya, BNI juga mengeluarkan Special Edition TapCash eksklusif Nipah Mall yang dapat pula digunakan untuk pembayaran parkir Rp 1,-.

Selain program parkir Rp 1, BNI dan PT Kalla Inti Karsa juga menawarkan banyak kemudahan transaksi dengan menggunakan Kartu BNI TapCash. Ini tentu juga akan memberikan keuntungan melalui berbagai program promo yang dapat dinikmati masyarakat, mulai dari diskon, cashback, hingga kesempatan mendapatkan berbagai tawaran keuntungan lainnya di hampir seluruh tenant yang ada di Mal Ratu Indah dan Nipah Mall.

Program ini merupakan bagian dari dukungan Mal Ratu Indah dan Nipah Mall oleh BNI, yang diharapkan dapat membawa keuntungan dan kemajuan bagi kedua belah pihak. Melalui sinergi ini dapat lebih mengedukasi masyarakat untuk bertransaksi secara cashless dengan praktis, nyaman dan aman melalui penggunaan produk BNI di Mal Ratu Indah dan Nipah Mall.

“Adanya sinergi antara PT Kalla Inti Karsa dan BNI semata-mata merupakan upaya kami dalam memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi pengunjung setia Mal Ratu Indah dan Nipah Mall, khususnya bagi para pengguna kartu BNI (debit, kredit, maupun TapCash),” kata Ricky Theodores, COO PT Kalla Inti Karsa Selasa (24/11/2020)

Selain program transaksi non tunai menggunakan produk BNI, pengunjung juga dapat melakukan aktivitas perbankan di BNI Digital Branch Nipah Mall yang terletak di Lower Ground Floor.

 

“Di BNI Digital Branch Nipah Mall, pengunjung dapat melakukan aktivitas perbankan mulai dari buka rekening hingga transaksi, semua bisa dilakukan tanpa ada bantuan orang, semua digital,” pungkasnya.