oleh

Baru di Launching, New Jeep JL Sukses Jadi Incaran Pengusaha

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Otomotif-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Covid 19 nampaknya tak membawa pengaruh signifikan bagi keuangan para pengusaha asal Sulsel. Terbukti, baru di launching malam ini, New Jeep JL hampir ludes diboyong para pengusaha.

Bukan tanpa sebab New Jeep digandrungi kalangan berduit, mobil mewah berkelas SUV High asal Negeri Paman Sam ini hadir dengan tampilan lebih modern. Bagi mereka yang doyan menjajal medan berat dan memicu adrenalin, New Jeep JL adalah pilihan tepat.

Fery Irawan, COO Kalla Kars yang ditemukan pada launching New Jeep di Nipah Mall Rabu (25/11/2020) malam membeberkan, saat ini dari 7 stok unit New Jeep JL yang didatangkan langsung dari AS sejak Juli lalu, 3 diantaranya telah bertuan.

“Dari 7 unit kami, 3 diantaranya telah laku terjual. Pembelinya dari kalangan pengusaha, pengusaha tambang,pedagang, dan pengusaha perkebunan,” beber Ferry

Adapun varian warna yang paling diminati kata Fery adalah New Jeep dengan warna putih, merah dan hitam dari sebelas warna yang ada, sedang untuk jenis Jeep yang paling diminati adalah Jeep Rubicon.

Lebih jauh Fery mengungkapkan, meski saat ini masih dalam suasana covid 19, timnya tetap optimis dan tetap melihat peluang untuk memasarkan New Jeep JL. “Target kami hingga akhir tahun 7 unit ini laku terjual. Tahun depan kami optimis terjual 30 unit, minimal setiap bulannya laku 3 unit,” tandasnya Optimis.

Untuk harga, New Jeep Wrangler Sport 2 Dr di harga Rp.1.590.000.000. Untuk jenis New Jeep Wrangler Sport 4 Dr berada dihargai harga Rp.1.695.000.000. jenis New Jeep Wrangler rubicon 2 Dr Rp.1.805.000.000, sedang untuk New Jeep Wrangler rubicon 24 Dr seharga Rp.1.920.000.000