oleh

Tak Terhalang Pandemi Covid-19, 2 Penghargaan ACES Disabet XL

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Info Seluler-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali memboyong penghargaan bergengsi tingkat internasional lewat ajang Asia Corporate Excellence & Sustainability Awards (ACES) 2020.

Asia Corporate Excellence & Sustainability Awards (ACES) 2020 merupakan penghargaan yang diinisiasi oleh MORS Group yang merupakan perusahaan konsultan manajemen yang berbasis di Malaysia.

Di ajang ini, XL Axiata berhasil meraih dua penghargaan sekaligus yakni penghargaan kategori Asia’s Most Influential Companies dan Top Most Community Care Comoanies in Ansia.

Atapencapaian tersebut, Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini merasa sangat bersyukur terutama karena XL Axiata mampu meraih prestasi meski dalam situasi pandemi.

“Alhamdulillah dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini XL Axiata berhasil meraih dua penghargaan internasional yang merupakan pengakuan atas kemampuan kami dalam menginspirasi atau memotivasi masyarakat untuk menjadi lebih produktif dan menemukan solusi atas persoalan yang dihadapi, serta dalam kemampuan kami mengelola program-program sosial untuk masyarakat,”ungkap Dian.

Bagi dian, prestasi ini tentu cukup membanggakan bagi seluruh karyawan dan akan memotivasi kami untuk mampu menjadi perusahaan yang ikut berkontribusi membangun Indonesia kita tercinta.

Menurutnya, penghargaan ini berhasil diperoleh karena XL Axiata karena dinilai sebagai salah satu perusahan telekomunikasi di Asia yang dianggap berhasil dalam mengimplementasika kepemimpinan dan tanggung jawab sosial perusahaan dalam memberikan kontribusi terhadap masyarakat, termasuk juga performa perusahaan dalam merespon perkembangan yang terjadi di industri telekomunikasi.

Dalam penghargaan ini XL Axiata melewati sejumlah tahap seleksi selama bulan Mei s/d Juni 2020, yaitu antara lain riset dan penilaian pendahuluan yang dilakukan pantia penyelenggara, melengkapi berbagai dokumen dan persyaratan penilaian ke pihak panitia, interview panel dengan dewan juri, proses verifikasi data dan kelengkapan dokumen, hingga penentuan hasil oleh dewan juri, dan pengumuman secara resmi di awal bulan November 2020.