oleh

Pembangunan Stadion Barombong Masih Tunggu Alas Hak Pihak Ketiga

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Ratih-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah memastikan akan melanjutkan beberapa proyek strategis yang mendek dari pemimpin sebelumnya.

Nurdin mengatakan akan melanjutkan program pembangunan strategis itu, di tahun 2021. Ia mengatakan beberapa proyek tersebut, dalam proses penanganan sebelum konstruksinya dilakukan.

“Saya punya keinginan besar bagaimana melanjutkan pembangunan-pembangunan yang belum selesai, yang dikajukan terdahulu kita,” ujar Nurdin, Sabtu (28/11/2020).

Salah satu proyek yang dimaksud, Stadion Barombong. Hanya saja, Nurdin mengatakan untuk Stadion Barombong, pihaknya masih menunggu alashak dari pihak ketiga.

“Barombong ini kita lagi meminta alas haknya dulu dari pihak ke tiga supaya kita tidak terbengkalai di kemudian hari.  Tetapi barombong ini adalah aset yang sangat strategis yang harus kita selesaikan,” ungkapnya.

Kendati demikian, Nurdin mengatakan pihaknya akan melakukan konstruksi  setelah mendapat alashak dari pihak ketiga. Hal tersebut, dikatakannya agar tidak ada hambatan dikemudian hari.