oleh

Majdah Hadiahkan “Sajadah Majdah” ke Kepala Lembaga LLDIKTI IX

Editor : Syarifah Fitriani-Kampus-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Rektor universitas Islam Makassar Dr Ir A Majdah M Zain, menghadiahkan buku Sajadah Majdah yang dilaunching belum lama ini ke Kepala LLDIKTI Wilayah IX, Prof Dr Jasruddin Mahande, bertempat di kantor LLDIKTI Jalan Bung Tamalanrea Makassar (1/12/2020).

Silahturahmi kedua tokoh pendidikan ini berlangsung santai. Mereka membahas berbagai topik dunia pendidikan.

Sebagai cenderamata, Majdah menghadiahkan buku Sajadah Majdah dan 100 buah masker berlogo UIM untuk LLDIKTI

“Mengingat angka Covid-19 saat ini makin meningkat, akhirnya kami putuskan memberi hadiah masker ini,” imbuh Majdah

Ketua LLDikti wilayah IX, Prof Dr Jasruddin Mahande, mengakui Universitas Islam Makassar (UIM) dapat membanggakan Lembaga Layanan Dikti (LLDIKTI) Wilayah IX. Hal tersebut disampaikan Prof Jasruddin sesaat menerima buku Sajadah Majdah dan masker dari ketua Muslimat NU Sulsel ini.

“Ada beberapa indikator yang menjadikan UIM dapat dibanggakan yakni banyak prestasi yang ditorehkan tahun ini dibanding dengan tahun 2019,” jelasnya.

Menurut dia, prestasi yang dimaksud adalah meningkatnya peringkat UIM dalam klasteriasi Perguruan Tinggi di wilayah IX dari peringkat 27 menjadi peringkat 9 dari 300 lebih Perguruan Tinggi yang ada di wilayah LLDikti IX.

“Poin yang menarik di sini adalah indikator keterserapan alumni mendapat poin 4, alumni UIM bekerja kurang dari enam bulan. Tentunya ini karena dipimpin oleh sosok Rektor UIM yang visioner,” pungkas Jasruddin