oleh

Tak Ingin Kecolongan, Warga Sepe’e Bakal Kawal Suara SS-AK di TPS

Editor : Lukman Maddu-Pilkada-

BARRU, BACAPESAN.COM – Warga dan tokoh masyarakat bertekad mengawal dukungan suara rakyat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru nomor urut 2, Suardi Saleh – Aska Mappe (SS-AK) pada 9 Desember mendatang.

Tokoh masyarakat Sepe’e, Abdul Wahab mengatakan, hal itu dilakukan sebagai bentuk dan upaya untuk mencegah kecurangan yang rentan terjadi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pencoblosan.

Abdul Wahab mengaku dirinya bersama warga akan mengawal suara rakyat pendukung SS-AK di TPS tempatnya mencoblos. Sekaligus meminimalisir potensi kecurangan dan mengawal kemenangan pasangan SS-AK.

“Saya bersama pendukung Pak Suardi dan Pak Aska siap mengawal suara rakyat untuk SS-AK di Sepe’e. Kami tidak ingin kecolongan, terutama di TPS tempat kami mencoblos, makanya kita akan kawal baik-baik,” kata Abdul Wahab, Selasa (1/12/2020).

Apalagi, kata Abdul Wahab, pasangan dengan tagline Barru Maju dan Sejahtera ini memiliki program yang sejalan dengan kebutuhan masyarakat, khususnya bagi kesejahteraan para petani, peternak hingga nelayan.

“Kami sangat ingin pasangan SS-AK menjadi pemenang di Pilkada Barru 2020