oleh

Ringankan Beban Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Berbagi Sembako Kepada Warga

admin 1 and Qurniawan-Enrekang-

ENREKANG, BACAPESAN.COM — Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Polres Enrekang Bripka Eko Purnomo yang bertugas sebagai pembina di Desa Buttu Batu Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang terus melakukan silaturahim dengan masyarakat untuk menjalin kedekatan dan keakraban dengan masyarakat binaannya.

Pagi ini, Rabu (02/12/20) Bripka Eko Purnomo selaku Bhabinkamtibmas Desa Buttu batu didampingi Kepala Desa Buttu Batu Takdir, S.Pd melakukan silaturahim dengan cara menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bripka Eko Purnomo mengatakan, bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk meringankan beban di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, dan dapat bermanfaat sesuai dengan kebutuhannya,” ungkapnya.

Selain itu, Bripka Eko Purnomo juga mengutarakan, pemberian bantuan sembako ini juga sebagai upaya pendekatan diri kepada masyarakat agar Polri lebih dicintai semua lapisan masyarakat.

Warga yang diberikan bantuan berupa sembako tersebut mengungkapkan rasa terima kasih dan tampak sangat bahagia dengan bantuan yang diberikan.

Bantuan berupa sembako ini dianggap sangat bermanfaat untuk dirinya.

“Terima kasih banyak pak! semoga yang kuasa membalas semua kebaikan Bapak dan selalu diberi kesehatan serta rezeki yang barokah,” doanya. (*)