oleh

Waspada Kecurangan, Ketua DPRD Barru Optimistis SS-AK Menang

Lukman Maddu-Pilkada-

BARRU, BACAPESAN.COM – Politisi Partai NasDem yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barru, Lukman T mengimbau kepada seluruh tim pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru nomor urut 2, Suardi Saleh – Aska Mappe (SS-AK) agar tidak lengah dan terus bergerak jelang pencoblosan, 9 Desember mendatang.

Hal itu disampaikan Lukman saat menghadiri sosialisasi Calon Bupati Barru, Suardi Saleh di Kecamatan Pujananting, Kamis (3/12/2020). Kegiatan itu merupakan yang terakhir dan penutup wilayah ini sebelum memasuki masa tenang.

Lukman menyampaikan bahwa dirinya bersama relawannya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu dan keluarga besar Partai NasDem di Kecamatan Pujananting siap mengawal suara rakyat pendukung pasangan SS-AK.

Ia mengaku jika dirinya telah membentuk tim khusus untuk melaksanakan tugas tersebut. Kata Lukman, tugas ini menjadi sangat penting karena untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Kita ingin antisipasi sejak awal, jangan sampai sudah terjadi baru kita pikirkan. Tidak boleh seperti itu, kita ingin kerja taktis. Kami tidak ingin kecolongan,” kata Lukman T.

Legislator dari Pujananting ini mengatakan jika Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Pujananting itu berjauhan sehingga perlu dilakukan pengawalan. “Kami akan bekerja maksimal untuk mengawal suara rakyat ini. Tidak boleh sedikit pun ada celah,” ujarnya.

“Tidak hanya di Pujananting tapi diseluruh warga Kabupaten Barru juga harus mengawal suara SS-AK. Jangan pernah lengah sedikitpun. Kita semua harus tetap bekerja hingga kemenangan ini kita raih bersama,” tambahnya.

Apalagi, kata Lukman, aura kemenangan pasangan SS-AK semakin kuat. Terbukti, kata dia, dukungan kepada pasangan dengan tagline Barru Maju dan Sejahtera ini terus mengalir jelang memasuki masa tenang 6 Desember mendatang.

“Dukungan kepada pasangan SS-AK kian kuat. Makanya kita harus kawal suara ini dari TPS sampai di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barru,” jelasnya. (*)