oleh

KPU Parepare Ajak Media Bersinergi Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Parepare, menggelar kegiatan sosialisasi pencegahan covid-19 dengan menggandeng para awak media, Jumat (4/12/2020) di Aula pertemuan Cafe dan Resto Teras Empang Parepare. Kegiatan mengangkat tema ‘Media, Pemilihan, dan Covid-19.

Kegiatan dibuka Komisioner KPU Parepare Divisi Teknis dan Penyelenggaraan, Safriani Sudirman yang mewakili Ketua KPU Parepare, Hasruddin Husain.

Dalam sambutannya, Safriani menjelaskan, kegiatan yang digelar pihaknya itu adalah sebagai upaya mendukung dan membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus covid-19 dengan menggandeng media sebagai penyebarluasan informasi.

“Kami berharap KPU dan media dapat menjalin kerjasama, bersinergi menyebarluaskan informasi sebagai upaya pencegahan covid-19, karena media paling tahu situasi di lapangan,” harapnya.

Dalam kegiatan itu, bertindak sebagai pemateri dari perwakilan media itu sendiri. Materi pertama dibawakan oleh Rusli Djafar dari Media TV One, membawakan materi ‘Media, Pemilihan dan Pandemi covid-19’. Sedangkan pemateri kedua dibawakan oleh, Darwiaty Dalle dari Koran Sindo dengan materinya ‘Media dan Edukasi Pandemi Covid-19’.
(***)