oleh

TSM Hadirkan Berbagai Event Menarik Rayakan Nataru

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Bisnis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM-  Jelang hari natal dan tahun baru, Trans Studio Mall Makassar kembali menyuguhkan rangkaian program unggulan akhir tahun.

Bertajuk ‘Merriest Holidays’, selama bulan Desember warna gold akan menyemarakkan dekorasi TSM mulai dari Lobby Barat, Main Atrium serta Lobby Selatan disertai dengan ragam aktivitas seru juga program belanja yang sangat menarik sebagai pelengkap untuk Anda dan orang terkasih menghabiskan waktu di akhir tahun.

Bagi pecinta otomotif, Trans Studio Mall Makassar juga tengah bersiap menggelar ajang tahunan bergengsi pameran otomotif Trans Autovaganza ke-10 yang akan digelar pada 18 Desember hingga 27 Desember 2020 di Main Atrium, Trans Square.

Trans Autovaganza 2020 akan menghadirkan exhibitors dari berbagai brand otomotif, yakni Toyota, Suzuki, Honda, Mitsubishi, MG Morris, Mazda, Yamaha, BMW serta DFSK Makassar dan Mitra Variasi Motor. Bagi pengunjung yang telah melakukan SPK selama periode pameran berlangsung akan mendapatkan satu voucher undian yang akan diundi pada 27 Desember mendatang.

“Pastikan Anda berkunjung di pergelaran Trans Autovaganza dan dapatkan berbagai pilihan kendaraan idaman serta berbagai produk aksesoris menarik dengan kualitas terbaik dari berbagai brand otomotif yang ada,” ungkap Radi Agustian selaku Marcomm Manager TSM Makassar.

Agar lebih lengkap, TSM juga menghadirkan promo bertajuk Lucky Merriest Holiday Top Spender, program belanja ini akan memberikan banyak keuntungan untuk TSM Lovers. Customer dengan akumulasi belanja tertinggi minimal Rp 10 juta berkesempatan memenangkan hadiah utama perhiasan by The Palace, jam tangan, sepeda dan voucher belanja di Metro Department Store.

Sebagai bagian dari perayaan, jangan lewatkan pula Student Creative Week (SCW) yakni perlombaan tingkat pelajar dengan total hadiah Rp 5 juta. Menghadirkan tiga kategori lomba yakni Mobile Photography, Acoustic Band Competition serta Coloring competition.

Ikuti pula K-pop Competition menghadirkan cover dance competition dan singing competition berhadiah total Rp 8 juta rupiah.

“Harapan kami semoga TSM Makassar tetap menjadi destinasi utama para pengunjung untuk berbelanja dan dapat merasakan keseruan musim liburan dengan penuh suka cita di penghujung tahun bersama keluarga,” pungkas Radi Agustian selaku Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar.