oleh

Hasil Swab Nakes dan Dokter Negatif, Bukti RSAM Parepare Safety Saat Berikan Layanan ke Pasien

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Hasil swab yang dinyatakan negatif terhadap 19 tenaga kesehatan (nakes) dan 2 orang Dokter menjadi bukti bahwa pihak Rumah Sakit Andi Makkasau Parepare safety dalam memberikan pelayanan terhadap pasien.

Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Renny Anggraeni Sari mengatakan, hasil swab tersebut menunjukkan bahwa selama ini managemen rumah sakit rujukan di Utara Sulawesi Selatan ini sangat memperhatikan dan menjamin keamanan nakes dan para Dokter melalui penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

“Hasil swab ini membuktikan bahwa tenaga kesehatan di RSUD Andi Makkasau dalam kondisi aman untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Renny Anggraeni Sari, Mahister Managemen Rumah Sakit, lulusan Universitas Hasanuddin (Unhas) ini.

Ditambahkannya, dengan kondisi pandemi Covid-19 agar kiranya masyarakat tidak boleh mengabaikan protokol kesehatan yakni 3M yaitu Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak.

” Hindarilah kegiatan yang menimbulkan kerumunan. Apa lagi saat ini banyak pesta perkawinan dan acara hajatan lainnya,”tutup Renny.
(***)