oleh

Asmo Sulsel Target Penjualan All New Scoopy Capai 5.000 Unit

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Otomotif-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Astra Motor Sulawesi Selatan menargetkan penjualan sepeda motor All New Scoopy tembus diangkat 5000 unit perbulan.

Target tersebut disampaikan Kepala Wilayah Astra Motor Sulsel, Thamsir Sutrisno dalam jumpa persnya bersama awak media di Fireflies Hertasning Sabtu (05/12/2020).

Menurut Thamsir, meski target tersebut terbilang besar, namun target ini bukan tidak mungkin dapat tercapai, terlebih karena All New Scoopy selalu menguasai pasar di kelasnya.

Hal tersebut diperkuat dengan segmen All New Scoopy yang menyasar kalangan menengah ke atas seperti kalangan anak muda dan mereka yang baru bekerja karena harganya sangat ramah dikantong yakni mulai Rp.20.600,000

“All New Scoopy sangat cocok bagi mereka yang berjiwa muda dan menyukai desain unik juga berkelas. Scoopy terbaru ini dilengkapi dengan smart key sistem dan 4 varian yang meliputi varian sporty, varian fashion, varian stylish dan prestige. Warnanya pun sangat beragam karena ada 8 warna yang bisa dipilih sesuai keinginan,” beber Thamsir.

Lebih jauh, dirinya mengungkapkan bahwa regional public launching All New Scoopy akan di gelar secara virtual pada malam ini 5 Desember 20.00 wita.

“Untuk 100 pembeli pertama secara live akan mendapat promo berupa potongan tenor 4x serta hadiah langsung Honda Genuine Accessories (HGA) seat cover dan step floor. Promo ini bisa didapatkan bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui hondajagoanku-expo.com pada periode 5-6 Desember 2020,” terangnya.